Selasa, 10 Januari 2012

Suasana Lingkungan Kampus Di Universitas Gunadarma sekitar Kampus E


Kalo cerita tentang suasana di kampus,,
ehm.. banyak suasana yang sangat menarik di kampus..
walaupun belum sampai setahun saya berkuliah di Gundar tapi banyak yang saya liat dan itu sangat menyenangkan..
Saat berkeliling kampus Gundar, satu yang saya pikirkan kampus ini keren ..
suasana di kampus sangat rame bukan rame lagi tapi sangat rame, engga pernah sepi selalu lalu lalang orang yang masuk dan keluar, banyak pula juga mahasiswa-mahasiswi yang nongkrong di kampus entah itu di taman, masjid,lorong kelas ataupun di depan gedung..
Walaupun engga tau apa yang mereka lalukan tapi kelatan nya asik, banyak sekelompok ce ataupun co yang ngobrol, foto-foto, maen laptop, belajar/ngerjain tugas, ngerokok, tak kadang pun banyak orang pacaran..
Yah,, ^^
walaupun ada sebagian ruangan/gedung yang menurut saya sangat aneh, merasa hawa disana kadang terasa dingin banget terus nanti panas, tapi anehnya ruangan/gedung tersebut malah banyak banget di pake mahasiswa buat pacaran, engga ngerti tapi itu hak orang sih.
Tapi suasana kampus yang mendukung sehingga sebagian dari mahasiswa jadi aktif, karena di sediai oleh fasilitas-fasilitas seperti: Dari lab, ruang teater, ruang SNAP(photografer), dan masih sangat banyak lagi. Buat saya itu cukup untuk membuat para mahasiswa menyalurkan bakat mereka. Tapi sayangnya lapangan di kampus kurang banyak pohon padahal tempat nya keren buat belajar bareng ataupun ia sekedar diskusi..
Yah, mungkin saya belum tau terlalu banyak karena saya baru disini dan hanya itu yang saya ketahui..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar