Selasa, 10 Januari 2012

Bisnis DI Indonesia


Tempat Tissue dari “Stik es Krim”

Bisnis di Indonesia sangat lah bagus, bisnis di Indonesia itu sebenarnya dapat mendobrak perekonomian Indonesia tetapi sangat disayangkan banyak rakyat Indonesia yang tidak menyadari akan hal tersebut, hanya segelintir orang yang menyadari akan hal itu.
Hingga mereka menciptakan suatu karya yang sangat bagus juga bisa di katakan mewah dengan hanya memanfaatkan barang bekas saja atau bisa juga disebut dengan “Daur ulang”.
Dari sekian banyak barang bekas yang di manfaatkan oleh sebagian masyarakat Indonesia, salah satu contoh kreasi daur ulang yang dapat mendobrak perekonomian Indonesia adalah “stik es krim”.
Efek daur ulang seperti ini bukan hanya dapat mendobrak perekonomian Indonesia tetapi juga dapat membantu terjadi global warming..
karena barang bekas itu tidak di hancurkan lalu di buat baru kembali..
namun malah di pakain..
hal seperti ini yang dapat dikatakan kalau rakyat Indonesia sangat mencintai negri nya..
Karena kekuatan negara Indonesia adalah dari wiraswasta. Bukan dari orang-orang kaya ataupun orang-orang yang bekerja di gedung tinggi dan bertaraf Internasional.
Nah, membahas tentang stik es krim ini..
Banyak sekali kreasi yang dapat dibuat hanya dengan modal stik es krim.
Walaupun dengan bahan yang terbilang sangat murah dan dapat ditemukan ini, jangan salah keuntungan dan hasil kreasi nya bisa dibilang tinggi.

Salah satu contoh yang paling mudah untuk kita buat adalah :

  • Tempat Tissue
Pembuatan sebuah kotak tissue ini sangat lah mudah, kita hanya menyediakan stik es krim secukupnya, lem,sedikit karton untuk menjadikan hasil yang tampak terlihat rapi, dan mungkin sedikit assesoris mungkin cat ataupun gambar.
Dengan modal yang sangat murah, setiap pengrajin akan mendapat untung kurang lebih Rp.10.000/tempat tissue di lihat dari segi kemudahan dan keindahan setiap kotak tissue.


  • Gitar
Pembuatan gitar dari stik es krim ini tingkat kesulitan nya lebih tinggi harus mempunyai keahlian agar dapat menciptakan hasil yang sangat keren..
keuntungan yang di raih dari harga pergitar mungkin bisa sampai jutaan rupiah karena tingkat kesultan yang cukup tinggi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar